Marc Marquez Enggak Yakin Bisa Menang Dengan Single Lap Di MotoGP Brno Ceko

Motorplus - Minggu, 16 Agustus 2015 | 06:35 WIB

Setelah jatuh saat Free Practice ke-1 Jumat (14/8), Marc Marquez bisa berada di starting grid ke-2 setelah babak kualifikasi MotoGP Brno kemarin (15/8). Tapi,  Marc Marquez enggak yakin bisa menang dengan single lap di MotoGP Brno Ceko.

Maksudnya Marc Marquez enggak yakin bisa menang dengan single lap di MotoGP Brno Ceko, Marc bisa meninggalkan rider lain langsung sejak lap pertama. Masalahnya juga Marc belum begitu paham bagaimana mengatur irama balapan yang akan berkaitan dengan kondisi ban. Apalagi, kalau sudah berhubungan perubahan cuaca mendadak saat balapan.  

“Karena Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tahu bagaimana menggunakan ban tipe terbaru yang dipasok Bridgestone. Tapi, saya akan balapan 100% hari ini karena duo Yamaha dalam performa terbaiknya,” jelas Marc Marquez.

Marc Marquez enggak yakin bisa menang dengan single lap di MotoGP Brno Ceko memang jadi ciri Marc musim ini. Dia tahu Yamaha YZR-M1 yang digunakan Rossi dan Lorenzo semakin menakutkan rival-rivalnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular