Castrol Jadi Sponsor Cal Crutchlow?

Motorplus - Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:27 WIB

Saat tes resmi ban Michelin, Senin lalu (17/8), tim LCR Honda dibranding Castrol.  Apa Castrol Jadi Sponsor Cal Crutchlow? Castrol jadi sponsor Cal Crutchlow bisa aja kejadian karena Castol pelumas asli Inggris, Crutchlow asli dari Inggris, dan LCR sponsor yang juga dari Negeri Ratu Elizabeth.

“Itu livery baru. Cuma untuk pengambilan video Castrol. Cuma itu,” beber Lucio Cecchinello, bos tim LCR Honda. “Normalnya sih kami akan lanjut dengan CWM. Soal dengan Castrol itu lihat minggu ini atau minggu depan,” timpal Lucio yang juga eks rider GP125.

Tapi, Castrol Jadi Sponsor Cal Crutchlow sudah jadi rumor saat tes resmi ban Michelin lalu. Apalagi, Cecchinello sudah menguatkan informasi kalau Crutchlow akan bertahan di timnya. Tapi, Jack Miller butuh dana tambahan supaya motor yang dipakainya kompetitif.

“Prioritas kami mengamankan posisi Cal di tim supaya bisa bertahan setahun atau lebih dari setahun kalau memungkinkan. Apalagi, saya senang kerja bareng dengan Cal,” tutup Cecchinello.

Hitungan Castrol punya sejarah yang lama dengan Honda untuk balapan motor dunia. Castrol jadi sponsor untuk tim Honda di World Superbike saat diperkuat Aaron Slight dan Collin Edward. Di MotoGP, Castrol lama jadi co sponsor untuk tim Gresini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular