Soib Racer Digas Untuk Trek Panjang

Motorplus - Kamis, 20 Agustus 2015 | 16:30 WIB

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan berlangsung sampai 30 Agustus langsung dimanfaatkan www.motorplus-online.com untuk jajal salah satu motor yang dipajang di arena JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini tes Soib Racer dicoba. Rasanya bro Soib Racer digas untuk trek panjang.

Beneran terasa bro kalau Soib Racer digas untuk trek panjang. Jalur pengetesan di IIMS 2015 akan terasa untuk motor retro berdapur pacu 397 cc kalau 200-an meter lebih. Rpm bawah memang agak lambat naik ke putaran mesin menengah.

Soib Racer digas untuk trek panjang yang mesinnya 1 silinder khas banget sport turing. Motor dibawah kecepatan rendah tingkat keseimbangannya tinggi. Motor jalan santai speed 20 km/jam gampang banget motor dikontrol. Begitu juga throttle gas dibejek cepat, tenaga smooth dimuntahkan dari mesin yang menggunakan empat klep.

Soib Racer digas untuk trek panjang dijual Rp 65 jutaan on the road Jakarta.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular