Harga Resmi Peugeot Django 150

Motorplus - Kamis, 20 Agustus 2015 | 21:43 WIB

 Agen pemegang merek (APM) Garansindo International Motors secara resmi meluncurkan tiga skuter merk asal Prancis, Peugeot untuk Indonesia. Varian yang dipasarkan yaitu Django 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc. 

Peugeot Django dibekali mesin 150 cc empat langkah dan dibanderol mulai dari Rp34,9 juta. Django 150 dan hadir dalam tiga varian, yakni Evasion, Sport, dan Allure.

Untuk model CityStar, hadir dengan desain sporty dan elegan dan dibekali mesin berkapasitas 200 cc, empat langkah, satu silinder 2 valve. Harga yang ditawarkan mulai Rp53,9 juta.

Motor ketiga yang dilaunching adalah Peugeot Metropolis yang dengan tiga roda tiga serta dibekali mesin 400 cc, empat langkah dan berpendingin cairan. Skuter premium ini ditawarkan seharga Rp219 juta. Semua harga off the road Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular