Hasil Kualifikasi HRC Banjarbaru

Motorplus - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 21:06 WIB

Sesi kualifikasi One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) seri ke-3 yang berlangsung di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, hari ini (22/8) berjalan sengit. Di bawah terik sinar Matahari di pulau Borneo, Alpian R berhasil merajai kualifikasi HRC Banjarbaru di tiga kelas yang diikuti. Alpian berhasil menjadi yang tercepat saat mengendarai Honda CB150R Streetfire di kelas HRC 1 dan HRC 3. Khusus di seri ke-3 ini, kelas HRC 1 dan HRC 3 digabungkan menjadi satu kelas saja.

Selain di atas motor sport, Alpian juga berjaya saat menunggang motor jenis bebek, Dari hasil kualifikasi HRC Banjarbaru, Alpian juga merajai kelas HRC 2 atau kelas Bebek 4-tak 125 cc Tune Up Terbuka. Namun bukan tanpa perlawanan. Dedy Riswandy dari tim Honda Trio Motor Racing menguntit ketat di posisi kedua. Selisih kedua pembalap ini hanya 0,5 detik saja. Menjanjikan pertarungan yang ketat di race day besok.

Buat yang penasaran dengan hasil kualifikasi HRC Banjarbaru lebih lengkapnya, bisa lihat dilampiran. (www.motorplus-online.com)

Kelas HRC 1 + 3
Kelas HRC 3
Kelas HRC 4
Kelas HRC 6
Kelas HRC 7
Kelas HRC 8
Kelas Blade Racing School

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular