Menuju 400 Km Dari Lhokseumawe Aceh Ke Medan Tim Etape Pertama Endurance Journey Federal Oil

Motorplus - Rabu, 26 Agustus 2015 | 09:32 WIB

Abis sampai malam kemarin (25/8) dari Banda Aceh, sekarang (26/8) kita nih sudah start lagi ke Medan. Menuju 400 km dari Lhokseumawe Aceh ke Medan tim etape pertama Endurance Journey Federal Oil. Start tim etape pertama Endurance Journey Federal Oil dari Jl. Iskandar Muda, Lhokseumawe.     

“Hari ini direncanakan juga akan take beberapa foto di pesisir pantai. Kira-kira kita dah sampai Medan sekitar jam 10 malam,” timpal Andhika ‘Athaya’ Arthawijaya, Komandan crew MOTOR Plus untuk etape pertama Aceh ke Medan.

Mampir sebentar di pantai Lhokseumawe

Tuh enaknya journer MOTOR Plus. Enggak melulu ngomongin mesin aja, tapi enggak lupa injak kawasan pemandangan yang asyik punya. Biar kagak bosan bro.

Meski begitu, Endurance Journey Federal Oil punya misi untuk menguji performa pelicin Federal Oil. Pelumas yang diuji dari Aceh sampai Jakarta, Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Y Matic, dan Federal Racing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular