Film MotoGP Segera Rilis

Motorplus - Jumat, 28 Agustus 2015 | 06:00 WIB

Buat penggemar balap motor prototipe alias MotoGP, ada kabar bagus nih. Film MotoGP segera rilis dalam waktu dekat. Film MotoGP yang segera rilis ini merupakan sebuah film dokumenter. Semua adegan yang ditayangkan adalah sebuah hasil dokumentasi yang didukung pernyataan resmi dari sang pembalap. Film ini diberi judul 'Hitting the Apex'.

Film MotoGP yang segera rilis ini merupakan kelanjutan dari film 'Fastest'. Produser filmnya juga masih orang yang sama, Mark Neale. Menurutnya, film ini akan menceritakan kisah para pembalap top di arena MotoGP. Seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Marco Simoncelli dan Casey Stoner semuanya diulas tuntas.

Dalam film Hitting the Apex ini, Brad Pitt aktor yang beken di Hollywood ikut ambil peran. Brad Pitt diberi tugas sebagai narator yang membawa acara ini. Kabarnya, pemutaran pertama film ini akan dilangsungkan berbarengan dengan MotoGP seri Silverstone 28 Agustus mendatang. Sedangkan di bioskop, film ini akan diputar resmi mulai 2 Septermber. Jadi siapkan diri anda bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular