Pakai Software Simulasi Balapan MotoGP San Marino Misano Diperkirakan Bikin Rekor Baru

Motorplus - Selasa, 8 September 2015 | 11:19 WIB

Setelah dirawat berkala dengan meracik ulang aspal sirkuit dan modifikasi lay out trek sirkuit San Marino, akan ada kejutan. Pakai software simulasi balapan MotoGP San Marino Misano diperkirakan bikin rekor baru.

Pakai software simulasi balapan MotoGP San Marino Misano diperkirakan bikin rekor baru dilakukan sang arsitek dari Dromo Circuit Design (DCD), Jarno Zafelli. Zafelli menggunakan software simulasi untuk mendapatkan prediksi lap time.

“Dasarnya fakta dengan design dan permukaan aspal saat ini lap time akan lebih cepat 0,7% sampai 2,5% dibanding musim lalu. Ini bergantung kelasnya, Moto3, Moto2, atau MotoGP,” beber Jarno Zafelli yang juga perancang beberapa sirkuit dunia.

Saat ini best lap dipegang Marc Marquez untuk kategori kelas para raja di sirkuit Misano, 1 menit dan 32,9 detik musim 2013. Seandainya pakai software simulasi balapan MotoGP San Marino Misano diperkirakan bikin rekor baru, pastinya akhir minggu ini (13/9) MotoGP Misano akan seru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular