Inovasi Lampu Senja Yamaha MX King 150 Bisa Berganti Warna Menggunakan Remote

Motorplus - Kamis, 10 September 2015 | 08:00 WIB

Yamaha MX King 150 masih tergolong motor anyar yang mengaspal di Indonesia. Karena itulah part variasi aftermarket­-nya pun masih belum banyak bermunculan. Hal ini yang membuat Andrew mencoba mengutak-atik MX King 150 anyarnya. Andrew yang juga punya toko online Andrew MX Modification, bikin inovasi lampu senja Yamaha MX King 150 bisa berganti warna menggunakan remote.

“Karena lampu senjanya MX King kayaknya terlalu redup, jadi saya ganti pakai LED bikinan sendiri,” ucap Andrew.

Masih kata Andrew, LED standar lampu senja MX King itu hanya ada empat titik. Makanya, ada inovasi lampu senja Yamaha MX King 150 bisa berganti warna menggunakan remote“Sementara bikinan gue pakai sembilan titik. Jadi, jaminan lebih terang. Itu juga bisa ganti-ganti jadi 16 warna menggunakan remote biar tampilannya lebih keren,” tambahnya.

Oh iya, Andrew masih memanfaatkan reflektor lampu senja bawaan dan hanya mengganti rangkaian LED miliknya. Pemasangannya juga mudah karena barangnya bersifat plug & play. “Tidak mengubah apapun selain rangkaiannya. Selain itu, karena sistem kelistrikan MX King sekarang sudah full DC, berbeda dengan sebelumnya yang masih AC. Rangkaian ini tinggal sambungkan ke kabel positif dan negatif lampu bawaan. Mudah banget deh,” terang Andrew.

Selain bisa bikin tampilan MX King 150 makin, biaya inovasi lampu senja Yamaha MX King 150 bisa berganti warna menggunakan remote juga tergolong murah lho. Bagi yang tertarik cukup siapkan Rp 200 ribu, sudah termasuk pemasangan di workshop Andrew yang terletak di Cengkareng, Jakarta Barat. Silahkan tuh, bro! (www.motorplus-online.com)

Andrew MX Modification 0819-1442-2262 PIN BB 79462641.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular