Tahun Depan Yamaha Produksi Motor Listrik

Motorplus - Selasa, 15 September 2015 | 20:00 WIB

Kabar baru yang berkembang di dunia maya, tahun depan Yamaha produksi motor listrik buatannya. Ada dua model yang rencananya akan diproduksi secara masal. pertama ada Yamaha PED1 yang adopsi desain trail, dan satunya lagi adalah Yamaha PES1 yang mengusung model sport naked.

Isu tahun depan Yamaha produksi motor listrik ini sudah santer terdengar. Sebenarnya, dua model yang disiapkan ini sudah sempat tampil prototipenya pada tahun 2014 lalu. Namun, hingga sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah desain motor yang akan diproduksi sama dengan prototipenya.

Paling menjadi perhatian adalah Yamaha PES1. Dengan desain naked yang futuristik, motor ini cukup banyak minati bikers di dunia. Sekilas, desainnya mirip motor sport naked 150 cc yang dijual di Indonesia ya sob! Enggak terlalu besar yang cocok digunakan harian pada jalur perkotaan.

Kita tunggu saja, apakah tahun depan Yamaha produksi motor listrik yang cukup menarik perhatian ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular