Marc Marquez Lebih Cepat Pakai Ban Michelin Di Sirkuit Misano San Marino

Motorplus - Rabu, 16 September 2015 | 07:10 WIB

Baru 48 jam (15/9) memenangi MotoGP Misano San Marino, Marc Marquez tancap gas lagi di sirkuit Misano San Marino, kemarin. Marquez tes unofficial untuk ban Michelin. Hasilnya Marc Marquez lebih cepat pakai ban Michelin di sirkuit Misano San Marino.

Marc Marquez lebih cepat pakai ban Michelin di sirkuit Misano San Marino dengan catatan waktu 1 menit dan 32,4 detikan. Sedangkan resminya saat kualifikasi MotoGP Misano, Marc mencatat waktu 1 menit dan 32,5 detik.

Marc Marquez lebih cepat pakai ban Michelin di sirkuit Misano San Marino, tapi Dani Pedrosa sedikit lebih lambat. Kabarnya Pedrosa juga menjajal Honda RC213V versi 2016.

Saat tes ban Michelin di Misano, Yamaha dan Suzuki enggak turun. Yang turun juga ikutan uji ban pabrikan Prancis itu, Ducati dan Aprilia. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular