Jorge Lorenzo Jatuh Di MotoGP Misano Karena Scoot Redding

Motorplus - Kamis, 17 September 2015 | 05:38 WIB

Kemarin malam, Jorge Lorenzo baru buka-bukaan penyebab dia jatuh di MotoGP Misano San Marino, minggu lalu (13/9). Mau tahu enggak penyebab utama Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012? Jorge Lorenzo jatuh karena Scoot Redding di MotoGP Misano.

Jorge Lorenzo jatuh karena Scoot Redding di MotoGP Misano waktu Redding menyalip Jorge. Saat itu Lorenzo baru masuk pit mengganti motor yang sudah dipasang ban slick untuk trek kering. “Scoot nyalib saya dengan kencang. Kesabaran saya langsung kurang. Saya merasa kok motor saya jadi lambat banget? Padahal, saya tahu kok motor saya lebih kencang dibanding motor Redding,” beber Jorge.

Karena itulah, kesabaran Jorge menurun. Dia gas Yamaha YZR-M1 sekencang-kencangnya. “Pas di tikungan ke-15 saya enggak bisa dikendalikan. Ban masih baru saya gas,” jelas penyuka group band Linkin Park. “Seandainya saya tetap sabar, pasti kondisinya saya bisa finish,” tutup Jorge. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular