Suryanation Motorland Hibur Bikers di Akhir Tahun

Motorplus - Kamis, 17 September 2015 | 05:20 WIB

Tora Sudiro jadi brand ambassador Suryanation Motorland

Suryanation Motorland hibur bikers di akhir tahun. Acara Suryanation Motorland memang sengaja dibuat untuk memberikan kegiatan positif sekaligus hiburan kepada bikers. Banyak kegiatan khas bikers yang akan ditampilkan pada Suyanation Motorland. Sebut saja kontes modifikasi, tattoo art, club gattering, barbershop, bikers apparel, stunt ride hingga live musik jadi satu dalam even yang dikemas khas anak motor.

"Kita harap dengan kegiatan ini kita bisa merubah pandangan negatif kepada bikers menjadi positif. Lewat even ini kita berikan wadah seluas-luasnya kepada para bikers untuk menunjukan hal positifnya. Bisa lewat kumpul-kumpul sesama bikers, menikmati hiburan yang kita berikan, hingga menampilkan karya modifikasi terbaiknya. Yang pasti, Suryanation Motorland siap hibur bikers di akhir tahun," beber Pongky Puranto, Head of Brand Group Surya yang menggelar acara.

Total ada tujuh kota yang akan menjadi tuan rumah Suryanation Motorland. Yakni ada kota Medan (19/9), Lampung (26/9), Makassar (10/10), Surabaya (10/10), Palembang (24/10), Cirebon (24/10) dan Malang (31/10). Nah, buat sobat bikers yang tinggal di wilayah tersebut siapkan diri anda. Sebab, Suryanation Motorland siap hibur bikers di akhir tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular