Kawasaki KLX 250 Supermotor Pakai Swing Arm Aprilia SXV 550

Motorplus - Kamis, 22 Oktober 2015 | 11:05 WIB

Melihat modifikasi motor milik Christian Pandis yang satu ini, tampil pede bergaya supermoto sangat kental. Apalagi, Kawasaki KLX 250 supermoto pakai swing arm Aprilia SXV 550.

“Iya memang yang punya motor terispirasi dari Aprilia SXV 550, pelan-pelan ngumpulin partnya yang memang terbilang rare dan harga yang cukup mahal. Maklum import langsung dari Italy bor,” jelas Bobby Susanto sang modifikator dari bengkel Arena Motor. Kita tengok lebih jelas yuk bor modifikasinya!

SWING ARM

Kawasaki KLX 250 supermoto pakai swing arm Aprilia SXV 550, dipadukan dengan tromol yang masih pakai KLX 250. Dalam proses pemasangannya, agak rumit nih. Soalnya harus menyesuaikan as roda, bushing, spacer gir dan spacer disc brake tuh. “Awalnya sempat pakai swing arm Aprilia SXV 450, tapi sang owner kurang puas, karena hanya hanya sanggup dijejali pelek selebar 4,5 inci saja,” tambah Bobby, pemilik bengkel yang bermarkas di Jl. Ciledug Raya, Kreo, Tanggerang.

WHEEL SET

Kawasaki KLX 250 supermoto pakai swing arm Aprilia SXV 550 juga pasang kaki-kaki yang kekar, pilih wheel set berlogo TK dengan ukuran yang cukup lebar. Untuk pelek depan berukuran 3.50x17”, sedangkan pelek belakang berukuran 5.00x17”. keduanya dibalut dengan karet hitam berlabel Avon Distanzia dengan ukuran 120/70-17 (depan) dan 160/60-17 (belakang).

BRANDING DECALS

Agar tampil totalitas, sekujur badan dibranding dengan sticker bertema Rockstar. Dengan paduan warna hitam dan kuning yang menjadi ciri khas minuman berenergi yang satu ini. Soal branding decals, diserahkan langsung kepada DS Graphic yang berlokasi di Jl. Pedongkelan Raya, Cengkareng Indah, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi:

Sepatbor depan : Aprilia

Headlamp  : Aprilia

Hand guard    : Acerbis

Setang    : Renthal

Knalpot   : Akrapovic

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular