Forum Unity-Team Kasih Bikers Puluhan Juta Rupiah

Motorplus - Selasa, 22 September 2015 | 04:44 WIB

Forum Unity-Team di www.unity-team.com bukan cuma asyik buat bikers. Tapi, forum online terpopuler tempat ngumpulnya biker se-Indonesia ini akan kasih kangtaw bro. Forum Unity-Team kasih bikers puluhan juta rupiah lho.     

Forum Unity-Team kasih bikers puluhan juta rupiah mengikuti tantangan yang dibuat khusus untuk klub dan komunitas TANTANGAN UNITY. TANTANGAN UNITY games yang ada di www.unity-team.com. Hanya dengan mengikuti aktifitas forum, tiap klub dan komunitas peserta TANTANGAN UNITY bisa saling unjuk kekompakan untuk meraih badgeterbanyak.

Buat klub atau komunitas yang berhasil memenangkan TANTANGAN UNITY ini bakalan diganjar hadiah total Rp 25 juta rupiah setiap periodenya.  Uang hadiah ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan klub dan komunitas masing-masing.

TANTANGAN UNITY ini diadakan beberapa kali dalam setahun. Jadi gak usah kuatir kehabisan hadiah, Bro &Sist.Supaya enggak keduluan sama klub dan komunitas biker lainnya, buruan gabung dan ikuti Tantangannya di forum online terbesar khusus untuk biker se-Indonesia hanya di www.unity-team.com. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular