Honda Yakin Yamaha Bisa Juara Dunia MotoGP 2015

Motorplus - Minggu, 27 September 2015 | 15:50 WIB

Livio Suppo, Direktur Repsol Honda Team, langsung yakin siapa yang akan Juara Dunia MotoGP 2015. Livio berhitung kalau Valentino Rossi akan Juara Dunia MotoGP musim ini. Artinya, Livio sebagai pihak Honda yakin Yamaha bisa Juara Dunia MotoGP 2015.

“Kami sudah banyak kehilangan poin di seri-seri awal. Gap poin sudah jauh dengan Yamaha,” beber Livio kemarin (26/9) dari sirkuit Aragon, Spanyol.

Honda yakin Yamaha bisa Juara Dunia MotoGP 2015 karena diakui Livio performa Valentino Rossi yang mengejutkan musim ini. “Honda mengalami kondisi yang kurang bagus musim ini. Sebagian orang menganggap Marc Marquez yang salah. Itu enggak benar. Kami semua yang salah. Karena ini tim,” urai Livio yang asli Turin, Italia.

Honda yakin Yamaha bisa Juara Dunia MotoGP 2015 bukan berarti membiarkan poin lepas begitu saja. “Kami akan tetap bikin kejutan. Sepang akan bisa jadi tempat Dani Pedrosa dan Marc memuaskan penonton,” tutup Livio. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular