Honda CBR250RR Hadir di Tokyo Motor Show

Motorplus - Rabu, 30 September 2015 | 13:06 WIB

Honda CBR250RR hadir di Tokyo Motor Show 2015 yang berlangsung 30 Oktober - 8 November 2015 mendatang. Ini pasti loh bukan sekedar isu. Kabar ini diberitakan majalah Young Machine di Jepang yang mendapatkan konfirmasi langsung dari Honda kalau Honda CBR250RR hadir di Tokyo Motor Show.

Dalam kabar yang disampaikan, Young Machine juga melampirkan sebuah foto yang disinyalir versi konsep dari CBR250RR. Motor ini tampak sangar dengan bodi dibalut warna hitam doff yang dihiasi beberapa part berbahan serat karbon. Tampilannya mirip dengan hasil render yang pernah di tampilkan Young Machine sebelumnya.

Kabar Honda CBR250RR hadir di Tokyo Motor Show jadi titik cerah dari kelanjutan kabar penerus Honda CBR 250R ini. Sebab, motor ini digadang akan menggendong mesin dua silinder untuk melawan kejayaan Kawasaki New Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25 yang sudah hadir terlebih dahulu.

Kalau dilihat dari foto yang ditampilkan, Lekuk bodi CBR250RR sangat futuristik dan sporty. Banyak lekukan tajam yang datang dari arah depan hingga buritan. Namun harus diketahui kalau ini baru model konsep loh. Bisa saja tampilannya sedikit berubah jika diproduksi masal nanti. Lihat saja bagian buritan motor ini, masih pakai model single seat. Pastinya saat diproduksi masal nanti akan dipasangkan jok biar sobat bisa bonceng pacar kesayangan. Heheee. Tunggu aja kelanjutannya ya. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular