Honda Super Cub Ngetren Lagi

Motorplus - Kamis, 1 Oktober 2015 | 14:30 WIB

Desainnya retro namun terlihat elegan

Honda Super Cub ngetren lagi di Jepang. Menjelang perhelatan akbar Tokyo Motor Show, Honda Jepang meluncurkan dua teaser terbaru untuk model Super Cub. Di Jepang, motor berdesain seperti ini memang masih cukup diminati. Berbeda dengan di Indonesia yang sudah lama ditinggalkan. Paling, tinggal pemuda lahiran tahun 90-an yang masih cukup familiar dengan desain motor seperti ini.

Karena Honda Super Cub ngetren lagi di Jepang, ada beberapa perbaikan yang dilakukan Honda. Terlihat dari desainnya yang lebih modern dan elegan. Paling mencolok, lekukan bodi yang terlihat sangat menghindari garis tajam. Ini yang membuat motor terlihat retro sekaligus elegan.

Super Cub bermesin listrik akan ikut dipamerkan

Dari segi mesin, nampaknya Honda akan memberikan sesuatu yang baru pada model Super Cub. Dalam lampirannya, terlihat akan dihadirkannya EV-Cub Concept. Yup, motor ini bersain sama seperti Super Cub namun disenjatai dengan mesin listrik yang ramah lingkungan. Hingga saat ini masih belum banyak penjelasan lebih lanjut mengenai kedua motor ini. Nampaknya, Honda baru akan menjelaskan dengan rinci di Tokyo Motor Show mendatang. Yang pasti, Honda Super Cub ngetren lagi di Jepang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular