Michelin Bungkam Para Pembalap MotoGP

Motorplus - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 16:54 WIB

Michelin memasuki fase sulit setelah hampir selalu mengalami masalah ketika melakukan sesi uji coba. Hampir semua  pembalap yang melakukan tes ban Michelin mengalami crash. Namun, mengapa para pembalap MotoGP masih bungkam dengan performa Michelin?   

Pembalap terakhir yang crash ketika menguji coba ban Michelin adalah Valentino Rossi dan Bradley Smith. Namun, keduanya dilarang memberikan komentar kepada media apapun tentang Michelin. Selidik punya selidik ini merupakan kebijakan Michelin yang membungkam para pembalap mengatakan apapun tentang ban mereka sebelum kontrak dengan Bridgestone habis di akhir musim.

Seluruh pertanyaan media mengenai sesi tes Michelin hanya boleh dijawab oleh Racing Chief Michelin, Nicolas Goubert. Padahal feedback dari pembalap cukup penting dalam melakukan tes. Namun, dalam melakukan sesi tes Michelin para pembalap harus bungkam dan dilarang memberikan pernyataan apapun hal ini cukup membuat pertanyaan. Siapkah Michelin support tim MotoGP musim depan dengan sesi tes yang cukup bermasalah? (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular