Pasang Mesin Honda Tiger di Rangka Kawasaki KXF 250

Motorplus - Jumat, 9 Oktober 2015 | 17:00 WIB

Buat para pecinta gaya modifikasi motocross maupun supermoto, enggak harus memulai dari bahan motor trail nih. Pasalnya, masih ada alternatif kok. Seperti yang dilakukan oleh Bobby Susanto pentolan Arena Motor. Doi pasang mesin Honda Tiger di Rangka Kawasaki KXF 250 bro!

“Iya bisa dibilang ini alternatif. Soalnya, kalau kita beli KXF 250, spek mesinnya sudah balap enggak enak diajak riding harian. Jadi, mending pasang mesin Honda Tiger di Rangka Kawasaki KXF 250 aja. Mesinnya bandel dan surat-surat juga legal, harian gas terus,” ungkap modifikator dari bengkel yang bermarkas di jalan Ciledug Raya, Kreo, Tanggerang.

Dalam proses pasang mesin Honda Tiger di Rangka Kawasaki KXF 250, tentunya harus menyesuaikan engine mounting dong? Bobby mengandalkan plat besi baja yang memiliki ketebalan 1 cm bro. Jadi, dudukan mesin lebih kokoh dan pastinya gak menimbulkan getar dong. Kalau mau tau ulasan lengkap modifikasi Honda Tiger garapan Bobby ini, bisa dikebet MOTOR Plus edisi 867! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular