Jelang Fighter Day 9 Di Pantai Santolo Garut

Motorplus - Jumat, 9 Oktober 2015 | 05:46 WIB

Ratusan penyemplak ubahan motor bergaya streetfighter dari seluruh penjuru tanah air, dua minggu mendatang bakal meramaikan Fighter Day di Pantai Santolo Garut Jawa Barat, 17-18 Oktober. Fighter Day di Pantai Santolo Garut Jawa Barat bakal jadi warna tersendiri mengingat kali ini lokasi yang berdekatan dengan pantai Santolo yang terletak di ujung selatan kota Dodol.

Sekedar mengingatkan memori tentang perayaan Fighter Day. Sebelumnya Fighter Day pertama dan kedua berlokasi di Dieng, ketiga di Pangandaran, keempat di Linggarjati,  kelima-keenam di Jambe Kembar, Fighter Day ke-7 dan 8 di Guci.

Sesuai tradisi, Fighter Day 9 hanya boleh diikuti bikers yang memiliki kuda besi bergaya street fighter buntung. “Pasti lah, Fighter Day khusus buat mereka para penyemplak motor single seater. Bagi yang belum buntung sebaiknya di rumah saja,” wanti Agus Januar dedengkotnya kaum Minor Fighter yang jadi aliran modifikasi motor street fighter buntung.

 “Agak berbeda dengan peringatan Fighter Day sebelumnya. Nanti bakal dikemas lebih tertata dengan menyuguhkan beberapa entertain untuk menyegarkan suasana. Selain itu juga yang hadir lebih banyak dengan diikuti 400 keluarga Minor Fighter. Jumlah ini lebih banyak jika dibandingkan peringatan Fighter Day di ebelumnya,” bilang Linda Kriya Nurdiana ladys fighter simpul Bandung yang mengemas rangkaian acara Fighter Day ke-9.

Mantap, sampai bertemu di Fighter Day. Tosss brooo! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular