Dani Pedrosa Jago Mengatur Ban Di MotoGP Motegi Jepang

Motorplus - Minggu, 11 Oktober 2015 | 13:04 WIB

Dani Pedrosa akhirnya bisa bikin Honda tersenyum di balapan MotoGP Motegi, Jepang (11/10). Strategi Dani bisa mengungguli Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dani Pedrosa jago mengatur ban di MotoGP Motegi Jepang.

“Sejak awal saya enggak mau paksa untuk langsung ke depan. Ini yang mungkin bikin ban depan saya enggak bermasalah. Pelan-pelan saya jaga irama,” beber Dani.

Dani Pedrosa jago mengatur ban di MotoGP Motegi Jepang saat trek dalam kondisi setengah basah dan setengah kering. Dani Pedrosa bisa melesak ke depan ketika Jorge sudah memimpin hampir 19 lap. Jorge mulai kendur saat ban depannya mulai mengelupas.

“Mungkin dari sejak awal saya sudah paksa untuk lepas sendirian di depan. Tapi, saya enggak sadar aspal mulai mengering,” jelas Jorge Lorenzo.   

Dani Pedrosa jago mengatur ban di MotoGP Motegi Jepang akhirnya bikin poin klasemen sementara antara Rossi dan Jorge Lorenzo berubah.

“Balapan yang susah karena kesalahan sedikit saja bilang hilang poin. Sejak start memang sudah sulit mengontrol motor di tiap tikungan,” tutup Valentino.  (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular