Honda PCX Indonesia Digandeng MPM Honda Jawa Timur Kampanyekan Peduli Taman Kota

Motorplus - Senin, 12 Oktober 2015 | 17:35 WIB

PT Astra Honda Motor yang bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda Jawa Timur, menyelenggarakan kegiatan untuk lebih peduli pada lingkungan, terutama taman kota. Kali ini Honda PCX Indonesia digandeng MPM Honda Jawa Timur kampanyekan peduli taman kota.  

Honda PCX Indonesia digandeng MPM Honda Jawa Timur kampanyekan peduli taman kota  yang juga secara kebetulan memperingati ulang tahun Honda PCX Indonesia yang ke-4.

"Lebih ditujukan pada kepedulian terhadap lingkungan, selain itu supaya mempererat tali silaturahmi sesama pengguna PCX," bilang Bondan HC3 Honda Customer Care Head MPM.

 

Ada 4 titik pos untuk mengisi game di seputar taman kota, dengan begitu diharapkan ada interaksi untuk lebih mengenal taman kota. Pos nya ada di taman flora, taman mundu, taman prestasi dan taman apsari.

"Dengan begini para peserta juga diharapkan untuk memelihara taman, karena di komunitas Honda Community ada gerakan memungut sampah. Tujuannya ya diharap bisa lebih peduli pada lingkungan," tambah Fariz Hadi Honda Relation Dept. Superfisor MPM.

Honda PCX Indonesia digandeng MPM Honda Jawa Timur kampanyekan peduli taman kota dengan peserta 25 motor dan 50 orang yang bakalan megikuti game yang diberikan. Kegiatan ini bisa dijadikan untuk mengangkat dan memperkenalkan taman kota di Surabaya. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular