OMR Bekasi Cornering Di Sentul Kecil Wujud Kepingin Sirkuit Permanen

Motorplus - Jumat, 16 Oktober 2015 | 12:03 WIB

Komunitas Bekasi Cornering dibikin karena kangen ama sirkuit resmi di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Karena kepingin banget trek permanen tapi di Bekasi enggak ada, 4 Oktober lalu dibikinlah OMR Bekasi Cornering di Sentul kecil wujud kepingin sirkuit permanen. OMR Bekasi Cornering di Sentul kecil wujud kepingin sirkuit permanen jawaban supaya enggak balap liar di jalanan Bekasi.   

OMR Bekasi Cornering di Sentul kecil wujud kepingin sirkuit permanen diikuti jumlah starter 24 peserta terdiri dari motor bebek, matic & sport 250. Tujuan digelarnya fun race ini semata-mata mewadahi minat antusias biker roda dua kota Bekasi. Sekaligus mencoba Sirkuit Sentul dan mengajak untuk kompak stop aksi balap liar di kota Bekasi yang semakin ramai.

Sebagai wadah Bekasi Cornering menerima beberapa club motor kota Bekasi untuk bersama-sama mencoba edukasi bahaya balap liar di jalan raya. Bagaimana Pemda Bekasi? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular