Pemenang Grand Prize Enam Unit Motor Premium Dari Gelaran Indonesia International Motor Show 2015

Motorplus - Kamis, 15 Oktober 2015 | 13:52 WIB

Dua pemenang yang dapat Benelli Cafenero

Selasa lalu (13/10) sudah diumumkan enam nama pengunjung yang jadi pemenang grand prize enam unit motor premium dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar beberapa bulan lalu di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Grand prize enam unit motor premium dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 terdiri dari Benelli Cafenero, Harley Davidson XG 500, KTM Duke, dan SOIB Racer 400 cc.

“Hadiah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada pengunjung setia IIMS. Program ini akan kami terus lakukan dan tingkatkan pada penyelenggaraan IIMS 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-17 April 2016 mendatang di JIExpo, Kemayoran dan kami ucapkan selamat kepada semua pemenang yang beruntung,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Grand prize enam unit motor premium dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 diambil dari tiket dan kupon transaksi di IIMS 2015. Selain enam unit motor untuk enam pemenang, ada juga grand prize mobil Fiat 500 Pop dan VW Golf. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular