Suzuki Pastikan Pakai Girboks Seamless Musim Depan

Motorplus - Kamis, 15 Oktober 2015 | 19:41 WIB

Rider tim Suzuki Aleix Espargaro mengkonfirmasi Suzuki akan gunakan girboks seamless musim depan di sela-sela jelang MotoGP Australia.

Suzuki merupakan satu-satunya tim pabrikan yang belum menggunakan teknologi girboks seamless musim ini. Akibatnya pabrikan berlogo S tersebut penampilannya kurang menterang dengan hanya mencatatkan posisi finish terbaik di posisi keenam.

 "Sebelumnya kami memang sempat berusaha mengembangkan seamless tapi akhirnya Suzuki lebih berfokus pada pengembangan mesin dan sasis baru di sektor girboks. Mungkin semuanya akan datang secara utuh dengan wujud motor baru pada sesi tes Februari nanti di Sepang," ucap Aleix Espargaro yang mengkonfirmasi Suzuki akan gunakan girboks seamless.  (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular