Pondok Aren Trail Community Adventure Dan Balap Grasstrack

Motorplus - Minggu, 18 Oktober 2015 | 17:34 WIB

Untuk selera hobby di dunia penggaruk tanah pasti tergantung selera. Namun, komunitas yang satu ini telah resmi mendirikan komunitas yang bernama Pondok Aren Trail Comunity alias PATRAC. Pondok Aren Trail Comunity yang beranggota 35 orang ini, bertujuan untuk menyatukan crosser yang ad diseputaran Tangerang Selatan.

Yang asyiknya, komunitas Patrac ini 70% mengikuti adventure dan selebihnya ikut balap grasstrack. Wuiih, selain itu Pondok Aren Trail Comunity mempunyai sirkuit yang memang disediakan untuk streeching sebelum balap resmi.

Nah, deklarasi Pondok Aren Trail Comunity diresmikan 18 Agustus 2015. Namun, untuk adventure perdana baru kali ini full team untuk mengikuti kegiatan adventure di jalur Akasia, Bogor.

"Semoga di bidang trail adventure bisa saling menyatukan yang ada di Tangerang Selatan, dan untuk grasstrack bisa mendapatkan bibit grasstracker Porda khususnya di Tangerang Selatan," ucap Hj. Efendi, Ketua Umum PATRAC yang bermarkas Jl. Manunggal 5, No. 71, 02/04, Perigi Baru, Tangerang Selatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular