Andi Farhat Juara Grand Final MP1

Motorplus - Senin, 19 Oktober 2015 | 09:20 WIB

Kelas MP1 Grand Final Kejurnas Motorprix menghasilkan rider asal Sulawesi Selatan sebagai juara nasional.  Andi Farhat yang turun dengan tim Astra Motor Racing Team berhasil jadi kampiun kelas MP1 dalam ajang grand final kejurnas motorprix 2015 di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap. Sulawesi Selatan. 

Kemenangan Farhat di kelas bergengsi MP1 ini juga diraih dengan cara yang cukup sulit. Pasalnya meski membawa poin penuh yakni 25 hasil menjadi juara di Region 5 Farhat yang membesut Honda Blade mengalami kendala mesin sejak saat sesi free practice dan qtt. Namun, ia berhasil meraih kemenangan di race 1 dan posisi ketiga di race 2 yang cukup membawanya menjadi juara MP1 Grand Final Motorprix 2015. 

"Motor sering trouble sejak sesi latihan sama qtt. Pas race 1 sih cukup aman tapi waktu race 2 powernya sempat drop juga jadi saya lebih milih main aman di race 2 dan cukup finish di posisi kedua saja," terang Farhat yang berhasil jadi kampiun kelas MP1. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular