Valentino Rossi Bisa Juara Dunia MotoGP 2015 Di MotoGP Sepang Kalau…

Motorplus - Kamis, 22 Oktober 2015 | 05:49 WIB

Juara  MotoGP 2015, akan ditentukan oleh dua pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Poin keduanya kini terpaut hanya 11 angka. Dua seri berikutnya tinggal Sepang, Malaysia dan Valencia, Spanyol akan jadi ajang sengit keduanya untuk merebut juara MotoGP 2015. Begini nih Valentino Rossi bisa Juara Dunia MotoGP 2015 di MotoGP Sepang, seandainya: 

1. Valentino Rossi mendapatkan poin 15. Artinya, The Doctor Juara ke-1 di MotoGP Sepang dan Jorge Lorenzo hanya meraih posisi ke-6 ke bawah.

2. Jorge Lorenzo tidak finish. Sedangkan Valentino Rossi bisa Juara Dunia MotoGP 2015 di MotoGP Sepang dengan syarat finish minimal di posisi ke-3.  

Jika hitungan Valentino Rossi bisa Juara Dunia MotoGP 2015 di MotoGP Sepang tidak sesuai harapan, Juara Dunia MotoGP 2015 bakal ditentukan di Valencia yang notabene jadi rumahnya Jorge Lorenzo. Tekanan penonton terhadap Valentino Rossi akan lebih gede dan sebalik di kubu Jorge Lorenzo akan lebih besar. Akhirnya, kalau sampai Valencia kemungkinan The Doctor Juara Dunia MotoGP 2015 akan berpeluang 50%. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular