Fiat Luncurkan Mobil Yamaha Factory Racing Edition

Motorplus - Kamis, 22 Oktober 2015 | 11:41 WIB

Menjelang berakhirnya musim MotoGP 2015, Fiat luncurkan mobil Yamaha Factory Racing Edition. Pabrikan anak perusahaan pabrikan supercar asal Italia Ferrari, akan menjadikan Fiat Abarth 595 versi Yamaha Factory Racing Edition.

Fiat luncurkan mobil Yamaha Factory Racing Edition merupakan edisi spesial MotoGP yang berbasis dari Abarth 595 Turismo. Sebagai edisi khusus MotoGP tentunya mobil ini mendapat tambahan gimmick menarik. Seperti pelek berukuran 17 inci dengan kelir black matte. Lalu ada juga emblem “Yamaha Factory Racing” yang tentunya membuat mobil mungil bermesin 1.400 cc ini istimewa.

Fiat luncurkan mobil Yamaha Factory Racing Edition dengan fitur tambahan lain seperti lampu depan xenon, interior lapis kulit, serta AC dengan dual zone climate control. Penambahan fitur ini diharapkan membuat pengemudi merasa nyaman dan senang mengendarai mobil yang penuh dengan aura sporty ini.

Bicara soal performa, mesin T-Jet 1.4 liter miliknya mendapat peningkatan. Dari mulai sistem knalpot yang didevelop Record Monza, lalu suspensi Koni dengan katup FSD dan pegas dari Eibach menjamin mobil semakin lincah.

Mesin mendapat peningkatan tenaga 20 dk dari model standar, sekarang mobil ini mampu menelurkan tenaga 160 dk pada putaran 5.500 rpm. Tentunya mengendarai mobil ini sangat asyik karena ditunjang oleh transmisi manual 5 percepatan dimana pengemudi seakan mendapat "full control" atas mobilnya.

Salah satu awak EM-Plus sendiri pernah jajal Fiat 500 versi standar, dan impresinya sangat asyik dikemudikan. Makanya EM-Plus berani bilang mobil ini jelas lebih asyik dari versi standarnya.

“Dengan 160 daya kuda, suspensi yang lebih rendah, penampilan yang sporty, dan suara yang kencang dari knalpotnya kami berharap banyak penyuka Abarth yang tertarik pada mobil ini. Dan semoga ada kostumer baru yang menyukainya juga,” ujar Brand Manager Abarth Inggris, Gerry Southerington.

Fiat meluncurkan 595 Yamaha Factory Racing Edition sebagai salah satu tambahan line-up Abarth 595 selain versi Turismo.

Tema MotoGP yang diambil mobil mungil dua pintu ini tentunya akan membuat fans MotoGP terutama penggemar Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memilikinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular