Marc Marquez Jatuh Karena Valentino Rossi Di MotoGP Sepang Malaysia?

Motorplus - Minggu, 25 Oktober 2015 | 14:53 WIB

Lap ke-7 Marc Marquez  jatuh di MotoGP Sepang, Malaysia. Jatuhnya Marc Marquez setelah bertarung habis-habisan saat berebut posisi ke-3 antara Marquez dan Valentino Rossi. Marc Marquez jatuh karena Valentino Rossi di MotoGP Sepang Malaysia, sore ini (25/10)?

Jawaban atas pertanyaan Marc Marquez jatuh karena Valentino Rossi di MotoGP Sepang Malaysia sedang dalam investigasi. 

“Saya pikir Valentino Rossi berbuat seperti karena dia benar-benar dipressure Marc Marquez. Tapi, inilah balapan,” beber Livio Suppo, Direktur Principle Repsol Honda setelah terjadinya insiden Marquez.     

Memang, sejak lap kedua dari total 20 lap di MotoGP Sepang, Malaysia,  MM93 dan VR46 saling ambil alih posisi. Hampir beberapa kali keduanya sentuhan di tikungan sebelum Marc jatuh di lap ketiga.

"Sayangnya, saya kehilangan waktu setelah fight dengan Marc. Tapi, susah untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya," jelas Valentino Rossi setelah balap. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular