Hukuman di Valencia Akan Berat Bagi Valentino Rossi

Motorplus - Senin, 26 Oktober 2015 | 06:25 WIB

Setelah insiden sengit dengan Marc Marquez kemarin (25/10) di MotoGP, Sepang, Race Director MotoGP memutuskan memberikan sangsi Penalti bagi Valentino Rossi. Akibatnya, kena penalti Valencia berat untuk Rossi. Sebab The Doctor harus start dari barisan belakang di Valencia dua minggu lagi.

Dibilang kena penalti Valencia berat untuk Rossi, wajar saja! Sebab Dengan start di barisan belakang, kesempatan The Doctor untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2015 menjadi sulit. Ia, harus melewati banyak pembalap untuk sampai ke pertarungan group terdepan.

Kena penalti Valencia berat untuk Rossi, tapi ini memudahkan bagi Jorge Lorenzo. Sebab pembalap bernomor start 99 itu hanya cukup menjaga dirinya agar podium di Valencia dan menjauh dari kejaran Rossi. Sedangkan Rossi, harus finish di depan Lorenzo. Sayang, seharusnya insiden seperti ini tak perlu terjadi di Sepang dan membuat pertarungan di Valencia nanti menjadi realistis!  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular