Sudah 75.000 Tanda Tangan Petisi Untuk Keputusan Race Director Di MotoGP Sepang

Motorplus - Senin, 26 Oktober 2015 | 11:41 WIB

Hingga tulisan ini ditulis, Sudah 75.000 Tanda Tangan Petisi Untuk Keputusan Race Director Di MotoGP Sepang, dikumpulkan fans Valentino Rossi yang melayangkan surat permohonan ke Mike Webb dan FIM untuk mencabut hukuman berupa 3 poin pinalty dan balapan di grid terakhir untuk seri selanjutnya di Valencia, Spanyol.

Petisi ini muncul dikarenakan Mike Webb selaku Race Direktur MotoGp hanya menghukum Valentino Rossi yang sedang mengejar juara dunia, dilecehkan dan Disabotase oleh Marc Marquez. Sementara Jorge Lorenzo tidak dikenakan hukuman karena menyalip saat bendera kuning dikibarkan. Ini tentu membuat integritas MotoGP jatuh kedalam aib.

Anggapan integritas MotoGP jatuh kedalam aib dikarenakan sudah menghianati pembalap dan vans yang mengharapkan kejuaraan yang bersih. Dan race direktur hanya memberikan hukuman ke satu pembalap yaitu, Valentino Rossi. "Dengan mencabut hukuman anda akan membalikan integritas MotoGp" tulis Nicholas Davis di Change.org. Dan Sudah 75.000 Tanda Tangan Petisi Untuk Keputusan Race Director Di MotoGP Sepang.

Nih linknya bagi yang mau mengisi, Sudah 75.000 Tanda Tangan Petisi Untuk Keputusan Race Director Di MotoGP Sepang. (www.motorplus-online.com)

https://www.change.org/p/motogp-race-director-mike-webb-remove-the-penalty-from-valentino-rossi-and-bring-back-integrity-to-the-championship-b8ebc7af-e630-4d8b-a13f-5de8ab2ba895?recruiter=false&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular