Ulin Bareng Adventure Bersama Viar 7 Explorer Di Bogor

Motorplus - Senin, 26 Oktober 2015 | 16:40 WIB

Kali ini Viar 7 Explorer mengikuti event uber alias ulin bareng, bersama para pecinta penggaruk tanah. Event yang di selenggarakan di Jayanti, Bogor. Pada hari minggu (25/10) ini, di respons cepat oleh para offroaders Jabodetabek.

Untuk kali ini komunitas Gas Jayanti yang menjadi tuan rumah yang gelaran disinggahi dan disupport Viar 7 Explorer, yang mempersiapkan jalur Jayanti hanya 1 minggu. Namun, tidak bikin patah semangat untuk melakukan hobby adventure.

Alhasil, hingga 500 peserta yang mengikuti adventure. Mantaps! Gelaran ini bukan hanya mengajak peserta main di jalur tanah dan aspal, tapi kegiatan ini pun menjadi ajang silaturahim buat para offroader. Jalur yang ditempuh pun mencapai 50 km, dengan berbagai rintangan ekstrim.

"Alhamdulillah, event berjalan dengan lancar. Dan saya ucapkan kepada Viar, yang telah support ajang silaturahim kita. Khususnya, kepada para pecinta adventure," tutur Alung, Ketua Komunitas Gas Jayanti, yang bermarkas di Bengkel Wans, Pasar Jayanti, Bogor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular