Jorge Lorenzo Kasih Isyarat Thumbs Down Ke Valentino Rossi Di Podium MotoGP Sepang

Motorplus - Selasa, 27 Oktober 2015 | 10:24 WIB

Beredar video yang memperlihatkan rekan se-tim Valentino Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo kasih isyarat thumbs down ke Valentino Rossi saat Rossi mengangkat piala ke-3 di podium MotoGP Sepang, Malaysia, Minggu lalu (25/10). Thumbs down artinya posisi jempol ditunjuk ke bawah. Kalau jempol seseorang dibalik ke bawah berarti tanda meremehkan. Bahasa gaoolnya, loser alias pecundang nih. Kenapa ya?

Apa iya Jorge Lorenzo kasih isyarat thumbs down ke Valentino Rossi karena tidak suka ulahnya Rossi yang tidak sportif menendang rekan senegaranya? apa karena kecewa kalau VR46 masih bisa podium? yang kita tahu, menurut Jorge Lorenzo, sangsi ini enggak adil. Enggak adilnya karena Marquez enggak finish. Tapi, Rossi hanya dikenakan pengurangan tiga poin saja.

Kok bisa-bisanya ya, Jorge Lorenzo kasih isyarat thumbs down ke Valentino Rossi padahal rekan setimnya? yah hanya Lorenzo dan Tuhan lah yang tahu.. (www.motorplus-online.com)

Nih link Videonya bro...

Jorge Lorenzo Kasih Isyarat Thumbs Down Ke Valentino Rossi

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular