Pemenang Kuis Kemeja Crew 16 Tahun MotorPlus

Motorplus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 10:13 WIB

Sejak kejadian insiden Valentino Rossi dan Marq Marquez di Sepang, Sejenak fokus Redaksi hanya di MotoGp! mencari Berita, artikel, gosip tentang mereka. sampe-sampe kita sampe melupakan Kuis sendiri. maaf ya bro, hehe.. lebih dr 900 jawaban yang di kirim Mplus reader ke Message Fanpage Motorplus hanya akan dipilih 1 saja untuk Pemenang Kuis Kemeja Crew 16 Tahun MotorPlus.

Victory Champion di Sepang, Malaysia yaitu Dani Pedrosa! Jadi Pemenang Kuis Kemeja Crew 16 Tahun MotorPlus setelah kita seleksi enggak Redaksi sangka ternyata cewe nih! sistah Zulfiana Fahrun Nissa asal Bandung! horeee... Selamat ya sist, hadiah akan kita kirim secepatnya.

Oh ya, hadiah Pemenang Kuis Kemeja Crew 16 Tahun MotorPlus ini gretong ya alias gratis! Kalau ada telp, sms atau sejenisnya, dan bilang harus bayar itu adalah HOAX!

PS: Kalau sudah sampe hadiahnya tolong di foto ya beserta sist Zulfiana sedang mengenakannya.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular