Jorge Lorenzo Tidak Izin Yamaha Untuk Ikut Campur Banding Ke CAS

Motorplus - Kamis, 5 November 2015 | 10:13 WIB

Jorge Lorenzo mulai bikin geleng-geleng kepala pihak Yamaha Factory Racing. Ini menyangkut keinginan Jorge Lorenzo ikut campur banding Valentino Rossi ke CAS  (the Court of Arbitration for Sport's). Tapi, Jorge Lorenzo tidak izin Yamaha untuk ikut campur banding ke CAS.

Jorge kepingin diikutkan sebagai saksi di CAS untuk kasus Valentino Rossi dengan Marc Marquez di MotoGP Sepang, Malaysia (25/10). Persoalannya Jorge Lorenzo tidak izin Yamaha untuk ikut campur banding ke CAS.

“Kami enggak mengerti sikap Jorge tanpa sepengetahuan kami dia mau ikut campur banding Valentino Rossi ke CAS. Kami kecewa banget tindakannya tanpa sepengetahuan kami. Berbeda dengan Valentino selalu konsultasi untuk langkah-langkah setelah insiden di MotoGP Sepang,” jelas William Favero, Marketing and Communications Manager at Yamaha Motor Racing.

Masalah lagi nih Jorge Lorenzo tidak izin Yamaha untuk ikut campur banding ke CAS. (www.motorplus-online.com)

   

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular