Cara Gampang Atasi Cipratan Saat Hujan Di Yamaha NMAX

Motorplus - Selasa, 10 November 2015 | 09:36 WIB

Sebelum musim hujan tiba, pengguna Yamaha NMAX wajib siap-siap. Kotoran bakal parah masuk celah-celah bodi Yamaha NMAX jika dibiarkan. Baik dari roda depan atau roda belakang bakal nyiprat sampai atas. Ada cara gampang atasi cipratan saat hujan di Yamaha NMAX.

Cipratan bisa parah karena sepatbor roda depan mungil. Paling parah kotoran bakal sampai bagian bawah spidometer. Bisa mengganggu kelistrikan. Minimal susah dibersihkan. Nah, ayo bro ikutin cara gampang atasi cipratan saat hujan di Yamaha NMAX

Sedangkan roda belakang juga tidak dilengkapi hugger atau sepatbor kolong. Sehingga kotoran dari roda belakang bakal terlontar sampai mesin. Memang sih tidak apa-apa jika dibiarkan. Tapi, nantinya susah dibersihkan.

Sedia payung sebelum hujan. Bagi pemilik Yamaha NMAX bikin Yamaha NMAX aman anti ciprat di musim hujan. Paling gampang bisa lacak di variasi yang tinggal pasang. Sekarang sudah banyak yang menjual untuk penahan cipratan dari roda depan-belakang.

Seperti di toko variasi Hans Motor di Jl. KH Hasyim Ashari No. 137, Pinang, Tangerang. Disana akan disodori sepatbor tambahan untuk di depan. Serta hugger untuk di belakang. Keduanya terbuat dari fibreglass. Satu set paling mahal Rp 250 ribu. Bisa saja ditawar jadi Rp 200 ribu.

Cara gampang atasi cipratan saat hujan di Yamaha NMAX untuk yang depan harus melubangi sepatbor. Itu untuk pasang 3 baut pengikat. Sedangkan untuk hugger belakang tinggal mengikuti baut yang sudah ada. Yaitu di arm pada buat ikatan slang rem. Sedangkan di atas CVT di baut pengikat filter udara. Tapi, tidak perlu pusing karena harga segitu sudah termasuk ongkos pasang. (www.motorplus-online.com)

Hans Motor: 0878-7780-5300

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular