Nih Dia Valentino Rossi Pakai Sesi Free Practice Dan Kualifikasi MotoGP Valencia Untuk Simulasi

Motorplus - Sabtu, 7 November 2015 | 08:35 WIB

Valentino Rossi sudah fokus bagaimana saat balapan. Makanya, Valentino Rossi pakai sesi free practice dan kualifikasi MotoGP Valencia untuk simulasi. Kelihatan bagaimana Valentino Rossi memanfaatkan sesi latihan resmi pertama dan kedua di MotoGP Valencia, kemarin (6/11).

Seperti apa Valentino Rossi pakai sesi free practice dan kualifikasi MotoGP Valencia untuk simulasi?

      1. Simulasi Start. Start sangat penting dengan posisi saya nanti saat balap. 80% hasil start akan menghasil hasil balapan yang akan saya peroleh. Saat kualifikasi saya coba untuk melakukan simulasi start,” bilang The Doctor.

2. Membandingkan Ban. “Saya mencoba dua kompon ban. Karena start dari belakang dan mengejar pembalap balap bisa masalah kalau salah pilih ban,” beber Valentino Rossi yang memimpin 7 poin atas Jorge Lorenzo.

3. Memperbanyak Late Braking Dan Kencang Di Tikungan. “Motor saya enggak bisa diandalkan untuk mengejar di trek lurus. Tapi, saya yakin memperbanyak simulai late braking dan cepat di tikungan akan punya pengaruh besar,” tutup Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular