700 penggila Adventure serbu Kota Binjai

Motorplus - Sabtu, 7 November 2015 | 16:08 WIB

Akhir pekan ini (7-8/11)  ada 700 penggila Adventure serbu Kota Binjai, Sumatera. Yup, ada event tahunan yang ditunggu-tunggu para crosser dan adventurer digelar di kota ini. Event bertajuk "Ekstrim Sumatera Ekspedition" menjadi magnet bagi mereka. Event ini start dari Kota Binjai, Sumatera Utara dengan jarak tempuh selama dua hari sekitar 300 Km. 

Antusias 700 penggila adventure yang serbu kota Binjai sangat besar. Bisa dilihat dari banyaknya pengguna motor trail yang berasal dari luar kota Binja. Bahkan, ada juga adventurer yang datang dari negeri Kanguru alias Australia ikut kegiatan ini. Mantaps, bor!

"Saya sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan di sini. Sebab, kami memang suka kegiatan adventure. Di Australia kami juga melakukan adventure bersama-sama," ucap Crusher, peserta yang datang dari Australia.

Jalur yang disediakan di event ini ada 2. Ada yang diperuntukan untuk profesional 'Ekstrem' ada juga yang dibuat untuk pemula. Jalur ekstrim dimulai dari Lapangan Merdeka, Binjai dan masuk ke jalur hingga Bukit Lawang dengan jarak yang ditempuh hingga 150 km dihari pertama. Hari kedua dilanjutkan menuju kota Stabat dengan jarak tempuh 150 Km. Tentu ini akan jadi tantangan tersendiri bagi peserta.

Mau tau aksi para crosser Indonesia dan Australia, chekidot saja di tabloid MotorPlus, bor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular