Dani Pedrosa Dan Marc Marquez Bantah Ada Konspirasi Menolong Jorge Lorenzo

Motorplus - Senin, 9 November 2015 | 19:57 WIB

Komentar Dani Pedrosa dan Marc Marquez hari yang dikutip www.crash.net bertentangan dengan omongan Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo jujur bilang balapan di MotoGP Valencia dibantu Marc Marquez. Tapi, Dani Pedrosa dan Marc Marquez bantah ada konspirasi menolong Jorge Lorenzo.

“Kalau saya berencana bantu Jorge, saya akan bikin gap 5-6 detik di belakang Jorge. Saya tidak akan mencoba untuk mendekati Jorge dan berusaha untuk overtake. Tapi, target saya saat balapan 100% untuk menang,” beber Marc. “Saya enggak bisa nyaman dengan motorku sejak babak kualifikasi. Ini yang bikin saya enggak baru bisa mendekati Marc di akhir lap. Tapi, kan Valentino pasti tidak berpikir bagaimana rasanya naik motor yang saya pakai,” timpal Pedrosa.

Dani Pedrosa dan Marc Marquez bantah ada konspirasi menolong Jorge Lorenzo dengan fakta masalah ban di MotoGP Valencia. “Saya dan Dani sudah 100% balapan. Tapi, tinggi suhu trek yang bikin ban akan bermasalah kalau melakukan manuver yang agresif,” tutup Marc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular