700 Brother Yang Doyan Adventure Di Subang

Motorplus - Kamis, 12 November 2015 | 11:28 WIB

Lama tak kedengeran bikin event, Tankas (Trail Adventure Komunitas Subang), tiba-tiba bikin kejutan! Mau bukti, silahkan tengok aja gelaran Minggu (8/11). Meski hanya hajatan berlabel Ulin Bareng, 700 brother yang doyan adventure di Subang.

700 brother yang doyan adventure di Subang melebihi target peserta yang awalnya dibatasi untuk 500 orang. ”Ini kejutan. Terlebih, tujuan bikin event ini lebih menitik beratkan pada konsolidasi intern klub. Ya, ingin merapatkan barisan seluruh anggota Tankas.Biar kembali solid,” buka H. Anton A Rasyid dan Opan Tankas. Keduanya, kebetulan memang jadi ketua umum dan ketua pelaksana dari event adventure trail di Rangga Wulung Subang lalu.

Alhasil, visi dan misi dari H. Anton A Rasyid dan Opan Tankas terbilang lebih dari sukses. Wong, khusus event “Merapatkan Barisan” para anggota kemarin. Jika dihitung-hitung, ada deh sekitar 150-an anggota Tankas terlibat menjadi panitia. Wow, keren banget ya?

Makanya dengan personil panitia segemuk tadi. Kemasan acara pun nggak “Kacangan”. Terutama, dalam urusan meracik jalur. “Ini di luar dugaan. Benar-benar melelahkan. Tapi, sangat mengasyikan. Apalagi saat masuk jalur sungai. Saya sempat tergelincir tiga kali. Pokoknya top deh,” ungkap Agus Djafar, rider asal Cibuluh Sumedang.

Padahal, panjang jalurnya sendiri sebenarnya tak begitu jauh. 700 brother yang doyan adventure di Subang melewayi jalur 40 km. Dan, itu paling bisa dikelarin sekitar 3 hingga 4 jam. “Meski pendek. Tapi variasinya nggak bisa dianggap enteng. Terlebih saat memasuki hutan pinus jalur tanjakan Emih dan  Kubangan Munding. Di dua tempat ini, peserta kudu extra hati-hati plus siapkan fisik dan mental,” jelas Oo Komara penanggung Jawab event Ubar Tankas kemarin.

Nah, jangan kaget juga. Sukses “Merapatkan Barisan” para anggota Tankas di Ubar kemarin. Rupanya, dua dedengkot Tankas H. Anton A. Rasyid dan Opan Tankas memiliki rencana lebih gila. “Kita bakalan bikin event adventure trail gede-gedean di Subang khusus tahun depan (Tahun 2016 –red). Pokoknya, bikin event tergede selama ada adventure di wilayah Subang,”tutup keduanya.Semoga lancer Bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular