Revan Jaya Motor Spesialis Pres Rangka Motor Tanpa Api Las

Motorplus - Kamis, 12 November 2015 | 06:01 WIB

Endang Ramdani telah menggeluti dunia pres rangka motor selama 6 tahun. Sehingga keahliannya tidak diragukan lagi. Revan Jaya Motor spesialis pres rangka motor tanpa api las yang beralamat di pertigaan gardu Desa Selacai Kecamatan Cipaku memiliki banyak pelanggan. 

Dalam pengerjaannya Endang tidak menggunakan api las. Nih dia Revan Jaya Motor spesialis pres rangka motor tanpa api las. "Dalam prosesnya kami tidak mengunakan api las karena akan mengurangi kekuatan material yang di pres," ujar bapak beranak satu yang lebih mirip model ini.

Selain rangka yang bengkok Endang juga biasa menggarap velg racing, jari-jari,arm, piringan cakram, sok depan dan segitiga. Dengan tarif nego tergantung kondisi kerusakan. Misal velg racing Rp 40 ribu rupiah tetapi jika kondisi parah misal rangka Endang memberikan tarif 250 ribu, sedangkan full rangka, velg, segitiga dan piringan Rp 350 ribu itu pun masih bisa nego.

Jika hanya sejenis pengerjaannya, Revan Jaya Motor spesialis pres rangka bisa ditunggu. Tetapi jika full memerlukan waktu 1-2 hari tergantung dari jenis kerusakan. Sekedar konsultasi atau tanya-tanya silahakan menghubungi nomor 082216479121 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular