Yamaha Memboyong Rider Muda Di Final YCR 2015

Motorplus - Kamis, 12 November 2015 | 18:18 WIB

Baru pertama kali gelaran final Yamaha Cup Race (YCR) dihelat di sirkut Sentul, minggu ini (14-15/11). Konsisten mencari bibit-bibit pebalap muda dan edukasi terhadap pebalap, Yamaha memboyong rider muda di final YCR 2015 untuk menjajal dan bermain di sirkuit permanen, tak terkecuali pebalap lokal agar lebih mempunyai pengalaman bertanding.  Sekaligus ajang pembuktian bahwa Jupiter Z1 juga mampu dan tangguh berkompetisi di sirkuit permanen sebesar sirkuit Sentul.

Seri ini sangat istimewa, bukan hanya karena seri final tetapi pada seri ini Yamaha memboyong rider muda di final YCR 2015 untuk mengadu skill jawara YCR dari 6 seri yang sudah dilombakan di 3 pulau. Para finalis tidak hanya diambil dari jawara YCR tetapi diambil juga dari jawara Motoprix dari regional Bali dan Kalimantan.

Yamaha memboyong rider muda di final YCR 2015, diantaranya yaitu Syahrul Amin dan Awhin Sanjaya, dua rider jawara Motoprix 2015  yang tak sabar mencoba ketangguhan Jupter Z1. ”Tak sabar menjajal ketangguhan motor Jupiter Z1. Motor itu powerful di kelasnya dan saya yakin motor tersebut sangat cocok untuk bermain di sirkuit Sentul,” ujar Syahrul Amin yang juga diamini Awhin Sanjaya. (www.motorplus-online.com)

Kelas yang diperlombakan :

1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (usia di bawah 16 tahun)

6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular