Fun Turing To HBD 2015

Motorplus - Minggu, 22 November 2015 | 12:17 WIB

Untuk menuju gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng, Pacitan, Jawa Timur (21/11), MOTOR Plus dan rekan jurnalis lainnya menggunakan motor. Start dari Astra Motor Safety Riding Center, Yogyakarta, perjalanan ini mengusung nama Fun Turing to HBD.

Dalam Fun Turing to HBD ini, peserta menggunakan Honda All New Honda CB150R StreetFire. Selain turing untuk menikmati keindahan topografi alam mulai dari Gunung Kidul hingga Pacitan yang memiliki kontur perbukitan, fun turing ini juga sekaligus mengetes kemampuan All New CB150R.

Fun Touring to HBD dipimpin langsung oleh Director Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Koji Sugita dan didampingi oleh Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. "Tenaga dan handling All New CB150R, mendukung untuk dipakai turing melalui perbukitan. Tak perlu sering ganti perseneling juga, karena torsi mesin ikut mendukung ketika jalan menanjak," bilang Sugita San yang memang punya hobi turing ini.

Kondisi itu EM-Plus juga rasakan dalam Fun Turing to HBD ini. Akselerasi All New CB150R tergolong cepat. Begitu juga dengan handling yang lincah dengan posisi riding yang tak terlalu merunduk. Ini membuat setiap tikungan mampu dilalui sempurna. Tapi tentunya, dengan pemilihan perseneling yang tepat ya. Heheheee...

"Sangat senang dengan perjalanan turing ini. Kondisi jalan dan alamnya bagus. Berbeda dengan di Jepang. Kalau di Jepang, pilih salah satu, perjalanan naik atau turun. Tapi di sini, naik-turun perbukitan juga dalam satu perjalanan," tambah Sugita San, yang juga hobi main motor adventure. Terlihat memang pria yang baru kurang setahun di Indonesia ini piawai turing. Gestur badannya kala melahap tikungan yang ada di Fun Turing to HBD ini ikut lincah mengimbangi akselerasi motor kala keluar dari tikungan.

Turing lagi nyokkk..!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular