Viar Bikin Motor Restoran Cara Unik Nikmati Kuliner

Motorplus - Senin, 23 November 2015 | 16:40 WIB

Restoran Hot & Sexy Chicken di kawasan Kemayoran, Jakarta pusat menawarkan cara unik untuk menikmati sajian restorannya dengan meluncurkan wahana Motor Restoran (MORAN). 

Moran merupakan motor restoran yang dibangun menggunakan motor roda tiga Viar Karya 200L. Layanan wahana Moran dengan tema Go-Kil (Go Kuliner), merupakan cara baru bagi pelanggan restoran Hot n Sexy Chiken`s menikmati hidangan sambil berwisata menikmati suasana Kemayoran selama 45-60 menit.

“Disana mereka menggunakan bus besar, dan disini saya menggunakan motor Viar Karya 200L karena infrastruktur di Jakarta belum seperti di Eropa dan Amerika,” ungkapnya Paulus sang pemilik restoran di launchin Moran pada Sabtu (21/11). 

Promosi ini berlangsung mulai tanggal 21-29 November, dan konsumen dapat menikmati fasilitas ini secara grastis, hanya dengan memesan makanan. “Setelah masa promosi, pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp30.000, ” tambah Paulus pada peluncuran Moran di cafe Hot n Sexy Chiken, Kemayoran, Jakarta.

“Saya memilih Viar Karya 200 ini  karena merupakan produk Indonesia dan sesuai dengan misi kami untuk  memberdayakan produk Indonesia," katanya.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular