Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber

Motorplus - Kamis, 26 November 2015 | 05:48 WIB

Meneruskan sukses Moto Guzzi Nevada, pihak Moto Guzzi melansir V9 Roamer dan Bobber. Menggunakan engine v-twin 90 derajat, berkapasitas 850 cc mampu menyemburkan torsi 61,9 Nm di putaran 3.000. Tentu engine ini sudah diupgrade dan lebih bertenaga dibanding Nevada.

Antara Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber, hanya beda disuguhan desain saja. Artinya Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber berbeda dari desain atau genre motor.

Untuk Roamer menawarkan suguhan tampilan vintage, lewat ukuran pelek berbeda ukuran. Pelek depan 19 inci dan belakang 16 inci. Sedangkan, Bobber hadir dengan ban yang ekstra gambot di depan dan belakang. Lingkar peleknya 16 inci. Soal pengamanan saat riding, keduanya sudah dibekali control traction sensor dan ABS. Oh ya.. standarnya dilengkapi port USB untuk charging hp. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular