HRC 2015 Kemayoran Masuk Babak Terakhir

Motorplus - Sabtu, 28 November 2015 | 12:37 WIB

One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) berjalan sukses di 7 lokasi di berbagai wilayah Indonesia sepanjang tahun 2015. Siang ini (28/11) HRC 2015 Kemayoran masuk babak terakhir. HRC 2015 Kemayoran digelar main dealer Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

HRC 2015 Kemayoran siang ini akan berlangsung babak QTT. Sebelumnya, HRC 2015 berlangsung di berbagai wilayah di Indonesia. Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya telah sukses menggelar HRC di Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Riau dan Jawa Timur.

“HRC merupakan event balap tahunan yang ditunggu masyarakat khususnya pecinta sepeda motor Honda. Ajang ini menjadi pembuktian kemampuan dan teknologi motor Honda untuk turun di arena balap,” papar , Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS.

Edi juga menambahkan, tidak hanya sekedar unjuk kemampuan, ajang ini menjadi sarana mencari bibit pembalap untuk dikembangkan pada kancah yang lebih tinggi.

Pada babak final ini, HRC membuka delapan kelas yaitu 150 cc Tune Up Seeded, 130 cc Tune Up Seeded, 150 cc Tune Up pemula, 130 cc Tune Up Pemula, 150 cc Standard Open, 130 cc Standard Pemula, Matic 130 cc Standard Open, Honda Matic 130 cc Standard Open, dan kelas Sonic 150 cc.

Besok (29/11) HRC 2015 Kemayoran masuk babak terakhir yang akan menentukan siapakah akan menjadi Juara Umum HRC1 sampai HRC4. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular