MPM Honda Jawa Timur Gelar New Honda Sonic 150R InFASTion

Motorplus - Sabtu, 28 November 2015 | 16:51 WIB

Berlokasi di lapangan Puspa Agro Sidoarjo, Jawa Timur, sekitar  15 pelajar Sidoarjo dan 18 komunitas memacu adrenalin lewat gelaran New Honda Sonic 150R InFastion (28/11). New Honda Sonic 150R InFastion digelar sebagai edukasi keselamatan pada pelajar.

Di New Honda Sonic 150R InFastion  disediakan 3 unit motor New Honda Sonic 150R untuk gymkhana. "Lebih ke anak muda yang kebanyakan kencang di jalan, dengan ini kita mengarahkan supaya tetap safety. Lewat gymkhana ini secara tidak langsung kita memberikan pengarahan keselamatan yang paling utama," beber Adi Wira Saragih Brand Activation Supervisor PT Astra Honda Motor (AHM) AHM.

Tidak hanya asal ngebut, ada 3 freestyle profesional yang memberikan contoh safety kepada para peserta. Setidaknya peserta maupun anak muda tetap mengedepankan safety ketika berkendara dengan kecepatan tinggi.

"New Honda Sonic 150R Infastion menjadi ajang bagi anak muda dalam menyalurkan semangat, kreativitas," tambah Suhari Marketing Communication & Development Deputy Division Head PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular