MPM Honda Jawa Timur Edukasi Pelajar di Safety Riding Day

Motorplus - Selasa, 1 Desember 2015 | 09:51 WIB

Memperingati hari mengenang korban kecelakaan lalu lintas jalan raya sedunia yang jatuh pada tanggal 15 November 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) yang juga bekerja sama dengan PT. Mitra Pinasthika Mulia atau MPM Honda Jawa Timur edukasi pelajar di Safety Riding Day.

MPM Honda Jawa Timur edukasi pelajar di Safety Riding Day berlokasi di lapangan Puspa Agro Sidoarjo (28/11) mengudang sekitar 1.000 siswa dari 12 sekolah di Surabaya dan Sidoarjo, selain itu turut menghadirkan pihak Polda Jatim untuk menerangkan pentingnya safety riding.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini kami sangat berharap ada penurunan dari tingkat kecelakaan lalu lintas, data juga menunjukkan ada penurunan dari tahun lalu. Kami sangat mendukung kegiatan edukasi seperti ini," beber AKP IGP Atmagiri, Kanit Dikmas Polda Jatim.

Tidak hanya pelajar sekolah saja yang hadir dalam rangkaian acara safety riding day, mulai dari TK hingga masyarakat umum pun datang untuk ikut dalam rangkaian acara seperti senam, lomba mewarnai sampai acara panggung boneka dengan tema safety riding.

"Lewat kegiatan ini kami berharap dapat meng edukasi masyarakat umum khususnya pelajar, undangab dan komunitas tentang pentingnya keselamatan berkendara," harap Naim Muhdori Safety Riding & Promotion PT MPM. Penghujung acara, diadakan kompetisi safety riding dengan melakukan simulasi layaknya berkendara sesungguhnya. Tantangannya seperti slalom, narrow plank yang di desain layaknya kondisi jalanan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular